Posted by : Unknown Tuesday, June 28, 2016

7KStory

Seven Knight

Dellon Story

Topic: Dellons tidaklah jahat seperti yang kalian kira!
hallo semuanya ~
maaf kan saya ya yang jaraaang banget nongol di sini dan jarang membuat post :'D
 dan saya agak sedih melihat jawaban-jawabannya karena mereka menganggap dellons itu antagonis yang benar-benar jahat keji kejam ga berperasaan, tapi DELLONS TIDAK JAHAT SEPERTI YANG KALIAN KIRA
kenapa saya bilang seperti itu? mari kita bahas masa lalu kehidupannya

> Deadly Monarch Dellons, dan yang bisa di kenal juga sebagai "Black Side, Snowled"
Snowled (Dellons) adalah anak laki-laki tertua dari keluarga Black Side, keluarga yang terkenal karena status knight nya yang sangat tinggi di Empire of Skytria. Dy di besarkan di kalangan elite, sangat handal dalam kemampuan / skill berpedangnya daripada kalangan orang pada umumnya. Dy sudah menjadi seorang kesatria ternama dalam umurnya yang masih belasan tahun, dan memiliki gelar / title yang 'lumayan' karena kemampuan berpedangnya yang unik dan ber-kapabilitas dari waktu ke waktu.
saat umurnya sudah mencapai 25 tahun, dy di beri misi untuk melindungi seorang putri. Dalam misinya itu mereka berdua ternyata saling jatuh cinta dan menyukai satu sama lain, dan tak lama keduanya bertunangan *cie elah dellons uhuy ~
NAMUN, putri tersebut terbunuh ketika terjadi pertentangan politik yang membuat rakyat dalam daerah itu menjadi marah dan bersikap kejam oleh kerajaan 'Silver Sword'. Akhirnya Snowled (dellons) memulai investigasinya terhadap kerajaan Silver Sword yang pada akhirnya membuat kerajaan tersebut menyewa beberapa 'assasin (pembunuh bayaran)' untuk membunuh dellons karena takut dellons akan membeberkan rahasia mereka yang telah lama mereka pendam dengan baik.
assasin tersebut sukses dalam menjalankan misinya. Snowled (dellons) mati tanpa memperoleh keadilan yang dia inginkan (poor dellons, tunangan di bunuh, dy di bunuh gara-gara hal gituan #prayfordellons). Tapi sebelum dellons menghembuskan nafas terakhirnya, ada sesuatu yang tidak di ketahui memberikan kekuatan padanya dan hilang tanpa jejak (ntah ini manusia / bukan).
Akhirnya Dellons bangun tanpa menyadari berapa lama waktu telah berlalu. Skytria Empire (kerajaan yang dulu dy tempatin) telah hancur dan dunia sudah terpecah menjadi 7 bagian kerajaan (seven knights). Anehnya, Dellons dapat dengan mudahnya memiliki ingatan dan pengetahuan tentang masa itu (mengenali tentang sosialnya, masyarakatnya, dll seolah-olah dia memang hidup di zaman itu) dan dia juga mempelajari tentang magic yang aneh yang dia dapatkan (kemungkinan magic yang dia terima adalah serpihan dari power God of Destruction (di prolouge, chronos memecah kekuatannya jadi beberapa pecahan, dan 7 berada di dalam tubuh para seven knight, lebih lanjutnya silahkan lihat kembali prolouge dalam game seven knight ya ~)). dy juga dapat memprediksi masa depan dan mengingat siapa yang memberinya kekuatan.
Sekarang dy bertekad dan memiliki mimpi yang kuat untuk menghidupkan kembali 'putrinya' dengan kekuatan magic aneh yang dia miliki dalam tubuhnya. Dengan kekuatan magic ini pula dy membangun kerajaan / daerah Skia dan bawahannya.... Bane, untuk membantunya dalam eksperimennya (membangkitkan putrinya). Dan akhirnya terungkap dy salah satu dari para 'Seven Knight' karena orang-orang mulai mengetahui kekuatan yang amat besar dalam tubuhnya *I already told ya bfore right?
Dellons percaya, jika dy dapat memiliki Shard of Destruction yang jatuh ke bumi (kalau kalian lihat trailer waktu LuBu release di server GA, pasti kalian lihat sejenis biji jatuh dari langit di rebutin oleh semua orang termasuk moster, nah itulah dia), dia dapat kembali ke masa lalu dimana putri yang dia cintai itu masih hidup. Tapi sayangnya, dia gagal. Saat dia mencoba kembali ke masa lalu, para seven knights yang lain mengikuti dirinya.... akhirnya dia tetap menjalin kehidupannya di bumi tanpa beranjak tua (funfact officially dari 7k english, umur dellons ribuan tahun lebih, ya bayanginlah dy hidup dari sebelum kerajaan pecah jadi 7 sampe sekarang), tetapi ingatannya dan kekuatannya terus mengulang-ngulang dimana kejadian istrinya di bunuh dan kerajaannya di rusak, sebelum kematiannya.
Dellons kini menjadi agak gila karena ingatan dia yang tidak bisa lepas dari kejadian terburuknya di kehidupan dy (melihat orang yang dia cintai mati dan kerajaannya hancur) ber juta-juta kali / bahkan lebih. Walau seperti itu, hal tersebut tidak menggoyahkan dirinya untuk mendapatkan Shard of Destruction dan mengembalikan putrinya hidup lagi. Untuk sukses dalam melakukan hal itu, dia berkerjasama dengan para lord dan dark seven knights untuk membinasakan seven knights.

yah.. begitulah masa lalu dellons, dia jahat karena keadaan memaksanya begitu :'DDD
jadi sekarang, menurut kalian dellons itu seperti apa?

Love is so paintful... isn't, dellons?

> Kenapa Dellons ko di juluki "Death"?
seharusnya kalian sudah sadar klo kalian baca lengkap cerita masalalunya... Dellons sendiri telah merasakan "Death" seperti apa dan dy survive dari "Death" tersebut dengan benar-benar hidup, bukan menjadi undead :>

*cerita di ambil dari official 7k english page, 7k korean serv story, 7k art/illustbook, 7k english group. translate bhs indo by me ~aya chan
7K Dellons fanart done by St.Cygnus Gallery — 

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. How To Make Money From Online Gambling - WorkShort
    +3.5, Betway is an online betting brand with roots in the UK. to 제왕카지노 be able to make money from it, or to place bets หารายได้เสริม from anywhere on 인카지노 the web.

    ReplyDelete

- Copyright © ZupaS - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -